Selasa, 22 Mei 2012

Rooftoop Prince

Pertama aku tau K-Drama ini dari temen aku..
katanya filmnya lucu.. sakit perutlah nontonnya karna ketawak mulu.. akhirnya aku ikutan nonton tu film.. dan bener aja seperti yang dikatakan kawanku ini.. ne film lucu abis..
ceritanya ttu :
*pada masa Joseon ada seorang putra mahkota yang ingin mengungkap kematian misterius putri mahkotanya.. dia dibantu oleh Man Bo yang menjadi gurunya, Yong Sul harus menjadi pengawalnya sedangkan Chi San menjadi kasimnya
*nah mereka menyelidiki kematian putri mahkota, tapi ketika mereka dikejar oleh sekelompok orang yang tak dikenal, tiba-tiba bulan menjadi gelap kemudian terjadi gerhana dan mereka masuk ke awan yang gelap dimasa kini
*mereka jatuh rumah atap Park Ha
*Park Ha adalah gadis yang kehilangan ingatannya karena kecelakkan yang disebabkan kakak tirinya
*Park Ha kaget melihat empat pria duduk didalam rumahnya dan masih ada sinar bulan di tubuh mereka. Ia kaget, kemudian  menjatuhkan gelasnya dan bertanya, “Siapa kalian?” Yong Sul, Man Bo dan Chi San langsung melindungi Lee Gak. Park Ha mengambil wajan dan mengarahkan pada mereka sambil bertanya, “ Siapa kalian?”

Aku suka kali ma ne film :) aku saranin buat kalian semua juga ikut nontonnya :D
nanti aku share sinopsisnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar